Senin, 10 Oktober 2016

Penularan Penyakit Epilepsi Melalui Liur

Penularan Penyakit Epilepsi Melalui Liur

Penularan Penyakit Epilepsi Melalui Liur

Penularan Penyakit Epilepsi Melalui Liur ? Apakah benar hal ini, mungkin anda sering mendengar dan bahkan di beberapa literatur kesehatan di muat tentang informasi ini. Sayangnya kurangnya wawasan kita terhadap penyakit epilepsi membuat kita pecaya begitu saja. Setelah di buktikan oleh para dokter di simpulkan liur dari pengidap epilepsi tidak menyembabkan penularan penyakit epilepsi, cek kesimpulan berikut ini :

diungkapkan oleh Dokter Spesialis Saraf Konsultan dari Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung dr. Suryani Gunadharma, SpS (K). Ia menyatakan bahwa penyakit epilepsi bukanlah penyakit yang menular. Mungkin karena gejala-gejala klasik yang diperlihatkan penderita epilepsi hingga membuat seseorang enggan untuk menolong penderita epilepsi yang mengeluarkan liur.

Dengan demikian kesimpulan nya bahawa epilepsi bukan penyakit menular, kita nya saja yang kurang wawasan terhadap penyakit ini sehingga memiliki banyak anggapan da asumsi. Setelah anda tau tentang fakta yang sebanarnya tentang apakah epilepsi inui menular ? yang ternyata tidak menular berikut, akan kami berikan informasi menarik seputar epilepsi agar anda lebih faham dan berhati hati kembali.

Yang akan kami bahas di mulai dari penyebab epilepsi, tanda tanda epilepsi, pengobatan epilepsi, jenis obat epilepsi yang harus di hindari, obat epilepsi, penanganan epilepsi di fase awal, kemudian ada resep obat tradisonal epilepsi yang bisa anda buat di rumah tidak hanya itu kami berikan tips bagaimana pengobatan yang tepat untuk obat epilepsi pada ibu hami dan obat epilepsi pada anak. Semua akan di kupas tuntas sehingga anda faham yang benar tidak salah dalam penanganan dan epilepsi bisa di sembuhakan secara tepat dan cepat.

Yang pertama akan kami bahas adalah penyebab epilepsi dan tanda tanda dari epielpsi dengan pembahasan ini akan jelas bahwa penularan penyakit epilepsi melalui liur itu salah. Langsung saja, penyebab dari epilepsi ada beberapa macam, bagi penderita yang baru teridap menghindari nya amat sangat baik untuk mempercepat proses kesembuhan.

Penyebab epilepsi, penyebab utama nya adalah rusaknya otak dan sistem syaraf dalam tubuh. Dengan kerusakan tersebut tubuh tidak bisa mengendalikan kinerja syaraf dengan tepat maka tidak heran salah satu ciri epilepsi adalah kejang. Kejang adalah imbas dari syaraf yang rusak sehingga tidak berkerja dengan benar. Sebab dan syaraf rusak bermacam macam ada yang berawal dari kecelakaan, ada yang dari keturunan dan ada dari asupan yang tidak sehat sehingga merusak sisem tubuh dan tidak ada indikasi penularan penyakit epilepsi melalui liur jika kita melihat yang rusak adalah otak dan syaraf.

Kenali tanda tandanya agar anda lebih waspada. Kejang adalah tanda yang paling umum dapat di lihat, saat orang kelajang banyak yang beranggapan bahwa kejangnnya adalah penyakit epilepsi tapi perlu anda tau tidak semua kejang itu penyakit epilepsi. Kejang epilepsi terjadi secara bertahap tergantung dari ke kronisan epilepsinya selain itu bagi penderita kejang akan terjadi secara rutin semkain parah epilepsi semakin rutin pula kejang yang terjadi.

Selain kejang penderita juga akan mengalami sistem metabolisme tubuh yang buruk, imun tubuh turun. Sering terjadi drop stamina mudah lelah dan lesu, oleh sebab itu bagi penderita menjaga asupan agar badan tetap fit sangat di anjur kan. Jika badan fit dan sehat secara otomatis kondisi syaraf dan otak akan membaik efek nya dari hal ini adalah epilepsi bisa sembuh lebih cepat memilih pengobatan yang tepat akan membantu pemulihan epilepsi sampai normal kembali.

Banyak yang bilang obat a, b , c itu baik untuk epilepsi tapi sekali lagi buka wawasan ada bukan hanya terhadap epilepsinya saja. Pemilihan pengobatan pun harus slektif, banyak pengobatan yang di tawarkan di pasaran dengan berbagai macam bahan dan janji kesembuhan tapi 1 yang sama dari produk itu. Semua produk tersebut mengandung unsur kimia yang akan ber efek samping dalam jangka waktu yang lama. Otak dan syaraf adalah organ yang sensitif pengobatan tanpa bahan kimia sangat lebih baik dan lebih membantu dalam penyembuhan. Untuk pengobatannya sendiri kami rekomedasikan berikut ini >> obat epilepsi tradional alami


Itu adalah obat epilepsi alami tanpa bahan kimia sedikit pun. Nah bahansan Penularan Penyakit Epilepsi Melalui Liur ini sudah beres tunggu di bahasan selanjutnya kami akan posting secepatnya, salam sehat

0 komentar:

Posting Komentar